Info Perumahan Madiun

Senin, 27 Juni 2011

Pesona Linggasari - Dolopo Madiun

Pesona Linggasari Regency Madiun

 
Kantor Pemasaran Pesona Linggasari Regency
di jalan Raya Ponorogo Madiun Km 14, Batil (depan Rumah Sakit Batil Dolopo)
Telp.
0351-365603,
0351-7766416, 
08123496087.
 



Pesona Linggasari Regency merupakan sebuah masterpiece dari keindahan arsitektur modern dengan konsep alam tropis yang nyaman yang dipersembahkan kepada masyarakat madiun dan khalayak umum dengan pilihan lokasi yang sangat strategis. Lokasi perumahan yang berada di pinggir jalan propinsi, RSUD, pasar besar, Sekolah, Bank, dan sarana umum lainnya, dengan demikian perumahan memiliki akses jangkauan yang mudah sehingga dengan ini memberikan nilai investasi yang tinggi.
Pesona Linggasari memiliki beberapa type rumah hunian seperti Type Jago atau Type 36/72(6×12), Type Losari atau Type 45/84(7×12), Type Sela Griya atau Type 56/96(8×12) dan Type Majapahit atau Type 90/108(9×12). jumlah keseluruhan yang akan dibangun sebanyak 61 unit rumah hunian. sampai sekarang ini sudah terjual sebanyak 60% dari mulai pemasaran sehabis lebaran,terhitung dari oktober 2010. ini menunjukkan bahwa Pesona Linggasari Regency sangat diminati oleh konsumen, selain untuk rumah hunian juga sebagai investasi berupa rumah yang memiliki nilai yang sangat tinggi.
 
Pemilik CV. LABA’SA MULYA selaku pengembang perumahan ini memiliki tekad dan semangat yang tinggi untuk mewujudkan impian dan keinginan masyarakat akan rumah hunian. Pengembang memberikan banyak kemudahan demi kenyamanan konsumen antara lain dengan sistem pembayaran cash keras, cash tempo,  dan angsuran. untuk sistem cash tempo sangat cocok bagi konsumen yang berada diluar negeri. Kami selaku pengembang bekerjasama dengan Bank Muamalat untuk sistem angsuran dimana sistem angsuran bersifat fix jadi apabila konsumen mempunyai tabungan yang lebih yang kemudian digunakan untuk membayar angsuran maka secara otomatis angsuran akan dikurangi sebesar jumlah angsuran yang disetorkan. Perumahan juga melayani Asabri untuk anggota TNI/POLRI, untuk periode kedepan pengembang memberikan potongan sebesar 10% untuk pembeli pertama.

Salam dari  Perumahan Online
"Make better choice to get house"
http://perumahanmadiun.blogspot.com/
*Cara pasang iklan perumahan gratis >> lihat di bawah
*Cara pasang iklan lain-lain >> lihat di bawah
*Ada pertanyaan (need help), email ke perumahan.online@gmail.com

2 komentar: